Home » TENTANG SAYA

TENTANG SAYA

Prabu Tarjoko

PRABU TARJOKO SRAGEN

Gema berita adalah situs kumpulan berita dan opini terkini dari berbagai media online. Di Gema berita anda dapat memilih berita terkini dari web online terpercaya. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan sehingga situs Gema berita ini lahir. Sudah lama saya dan kawan-kawan menginginkan adanya sebuah media tempat berbagi informasi atau apa saja yang berguna bagi masyarakat banyak.

Saya tinggal di pelosok desa dengan adat budaya jawa yang masih sangat kental. Ketidak mampu-an dan kebodohan saya tidak membuat saya menyerah untuk menciptakan media atau sarana berbagi. Bagi saya yang terpenting adalah mau mencoba dan terus mencoba, selebihnya saya harus terus belajar dan akan terus belajar dari apa yang tidak saya ketahui. Hasilnya adalah blog Gema berita ini dapat tayang meski pas-pasan bahkan banyak kekurangan di sana sini.

Blog ini adalah salah satu dari sekian banyak blog yang mungkin tidak berarti apa-apa. Ini tentu saja saya akui. Saya menyadari sebagai pemula di kancah dunia maya memang perlu banyak belajar. Sebagai kawula alit yang sangat minim pengalaman dan miskin pembelajaran saya sangat menghargai kritik dan saran dari semua pihak terutama dari para pendahulu dan senior yang paham benar bahasa dunia maya. Dari Bumi Sukowati Sragen saya Prabu Tarjoko mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf bila kurang berkenan. Tetap Semangat dan Merdeka.

MENUJU HALAMAN UTAMA KLIK :


One thought on “TENTANG SAYA

  1. Pingback: NASIONALISME YANG MEMUDAR « GEMA BERITA

Leave a comment